• Hubungi kami, PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA, Jl. Wibawa Mukti 2 No: 36 Jatiasih, Bekasi. Jika Anda membutuhkan jasa kami dalam pembangunan waterpark atau waterboom. Harga kompetitif dan Kualitas terjamin. Kelebihan perusahaan kami adalah memiliki waterpark indoor "SIRKUS WATERPLAY" dan pabrik fiber sendiri

    Jual Aqua Climb di Jakarta



    Tantangan paling seru, Panjat dinding diatas kolam renang seperti produk yang kami buat dibawah ini:
    Panjat Tebing diatas kolam renang

      Permainan panjat tebing diatas kolam merupakan alternatif wahana yang memiliki keunikan tersendiri. Permainan ini masih jarang kita temui di beberapa wahana kolam renang atau waterpark.

    Endo Fiberglass sebagai salah satu pioneer di dunia fiberglass Indonesia membuat inovasi wahana waterpark baru berupa Aquaclimb atau dikenal dengan panjat dinding diatas kolam renang.

    Ada beberapa model dalam permainan panjat tebing ini yang didasarkan atas:
    - Tingkat Ketinggian didasarkan atas kedalaman kolam
    - Tingkat Kesulitan
    - Tingkat Usia

     Aquaclimb ini menggunakan sistem modular yang terbuat dari Fiberglass berkualitas dan pipa galvanis yang anti karat. Setiap panel dapat diubah dalam 4 orientasi yang berbeda untuk mengubah tingkat kesulitan. Anda juga dapat mendesain model AquaClimb sesuai keinginan anda. Berikut spesifikasi standart teknis Aquaclimb produk Endo Fiberglass:
    • Modular panel berukuran 1x1 meter
    • Bahan Modular panel terbuat dari fiberglass berkualitas
    • Warna menggunakan pigmen fiber Anti UV
    • Ketebalan Fiberglass 6 - 8 mm
    • Pipa besi galvanis anti karat serta Bolt & Nut dari bahan Steinless
    aqua climbPanjat Tebing diatas kolam renang
    Panjat Tebing atau istilah asingnya dikenal dengan Rock Climbing merupakan salah satu dari sekian banyak olah raga alam bebas dan merupakan salah satu bagian dari mendaki gunung yang tidak bisa dilakukan dengan cara berjalan kaki melainkan harus menggunakan peralatan dan teknik-teknik tertentu untuk bisa melewatinya. Pada umumnya panjat tebing dilakukan pada daerah yang berkontur batuan tebing dengan sudut kemiringan mencapai lebih dari 45° dan mempunyai tingkat kesulitan tertentu.
    Pada perkembangannya kegiatan panjat tebing berevolusi menjadi berbagai dimensi kegiatan: olahraga yang mengejar prestasi, petualangan yang mengejar kepuasan pribadi, dan sebagai kegiatan profesi untuk mencari nafkah yaitu Kerja pada Ketinggian.


    Panjat Tebing diatas kolam renang

    Panjat Tebing diatas kolam renang

    Panjat Tebing diatas kolam renang

    Panjat Tebing diatas kolam renang

    Untuk pemesanan hubungi kami: 021-82437804 / 8720620 / 08176988578 atau kirimkan email permintaan ke: prasendo@gmail.com
     
    PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA
    Jl. Wibawamukti 2 No:36 Jatiasih Bekasi 17423
    Telp: +62-21-82437804
    Fax : +62-21-87717934


     

     

    Blogger Tricks