• Hubungi kami, PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA, Jl. Wibawa Mukti 2 No: 36 Jatiasih, Bekasi. Jika Anda membutuhkan jasa kami dalam pembangunan waterpark atau waterboom. Harga kompetitif dan Kualitas terjamin. Kelebihan perusahaan kami adalah memiliki waterpark indoor "SIRKUS WATERPLAY" dan pabrik fiber sendiri

    Kontraktor Waterpark Indonesia



    Mau Bangun Waterpark..??????
    Mulai dari mana.........!!!
    Sejak tahun 2003, Endo Fiberglass telah menjadi pemimpin di Industri Custom Fiberglass. Sejalan permintaan konsumen terhadap wahana-wahana di area waterpark, lambat laun Endo Fiberglass berkembang lebih jauh lagi. Sebagai perusahaan dengan layanan yang lengkap, tim kami adalah ahli dalam semua tahap proses desain sampai dengan pengelolaan waterpark. Dengan ide-ide kreatif dan pengalaman bertahun-tahun, kami sangat senang bekerja sama dengan Anda untuk mencapai desain s/d konstruksi yang mencerminkan visi misi Anda dan melebihi dari harapan Anda.
    Kedelapan fase akan memandu Anda dari mimpi awal Anda sampai dengan pengelolaan waterpark. Dan kesuksesan sudah didepan mata Anda.... Tunggu apa lagi, Bisnis Waterpark saat ini memang sangat menjanjikan.
    TAHAP I: The Dream
    Anda ingin membangun WATERPARK atau Waterboom. Itu ide bagus tapi bagaimana Anda  mengejar mimpi ini. Anda dapat belajar dari kami para ahli dalam industri ini.
    Konsep bagi kami adalah hal yang paling utama. Kekuatan mimpi akan memberikan motivasi yang positif dalam kehidupan kita. Banyak Waterpark gagal karena konsep yang buruk. Tim kami akan datang ke lokasi Anda dan akan langsung mendesain secara freehand seperti gambar dibawah ini.
    TAHAP II: Studi Kelayakan
    Studi kelayakan memberikan analisis ekonomi dan bisnis serta pedoman untuk desain. Desainer kami akan fokus pada target pasar yang diuraikan dalam studi dan desain fasilitas Anda. Ini adalah titik awal yang sangat penting untuk membangun waterpark Anda. Metoda yang kami gunakan adalah dengan SWOT ANALYSIS.
    analisa swat
    Analisis SWOT adalah metode perencanaan strategis yang digunakan untuk mengevaluasi kekuatan (strengths), kelemahan (weaknesses), peluang (opportunities), dan ancaman (threats) dalam suatu proyek atau suatu spekulasi bisnis. Keempat faktor itulah yang membentuk akronim SWOT (strengths, weaknesses, opportunities, dan threats). Proses ini melibatkan penentuan tujuan yang spesifik dari spekulasi bisnis atau proyek dan mengidentifikasi faktor internal dan eksternal yang mendukung dan yang tidak dalam mencapai tujuan tersebut. Analisis SWOT dapat diterapkan dengan cara menganalisis dan memilah berbagai hal yang mempengaruhi keempat faktornya, kemudian menerapkannya dalam gambar matrik SWOT, dimana aplikasinya adalah bagaimana kekuatan (strengths) mampu mengambil keuntungan (advantage) dari peluang (opportunities) yang ada, bagaimana cara mengatasi kelemahan (weaknesses) yang mencegah keuntungan (advantage) dari peluang (opportunities)yang ada, selanjutnya bagaimana kekuatan (strengths) mampu menghadapi ancaman (threats) yang ada, dan terakhir adalah bagaimana cara mengatasi kelemahan (weaknesses) yang mampu membuat ancaman (threats) menjadi nyata atau menciptakan sebuah ancaman baru.

    TAHAP III: MASTERPLAN
    Masterplan menyediakan tata letak ukuran waterpark dan fitur. Hal ini juga mengungkapkan bagaimana waterpark terintegrasi dengan skema keseluruhan pembangunan, apakah itu adalah sebuah resort, hotel, atau kolam renang masyarakat. Sangat penting untuk membawa seluruh tim pada tahap ini sehingga perencanaan, penganggaran, dan penjadwalan dapat diatasi.
    TAHAP IV: Design Construction / Desain Pembangunan
    Anda akan bekerja sama dengan tim desain kami selama tahap ini untuk mengambil masterplan selangkah lebih maju dengan mendefinisikan bahan bangunan waterpark, fitur dan theming.

    TAHAP V: Construction Document Dokumen Konstruksi
    Dikembangkan dalam tahap ini adalah dokumen kerja bahwa konsultan dan kontraktor harus membuat visi menjadi kenyataan. Persyaratan ini dokumen kode alamat dan spesifikasi dan siap untuk perizinan dan konstruksi.
    TAHAP VI: Penawaran / Negosiasi
    Setelah rencana berada di tempat, langkah berikutnya adalah untuk menegosiasikan kontrak untuk konstruksi atau tawaran proyek kepada beberapa kontraktor. Ketika angka-angka di kami membantu klien dengan memutuskan kontraktor yang paling cocok berdasarkan harga, kualitas dan pengalaman.
    TAHAP VII:  Konstruksi / Construction
    Kemajuan selalu tampak lambat pada awalnya, tapi kemudian Anda dengan cepat melihat semuanya datang bersama-sama. Manajemen konstruksi yang solid meningkatkan alur kerja untuk memenuhi tonggak pembangunan dan penyelesaian substansial.
    TAHAP VIII: Grand Opening
    Realisasi mimpi! Kesan pertama sangat penting dan grand opening Anda adalah kesempatan yang sempurna untuk menampilkan fasilitas mimpi. Integritas tim pengembangan menjamin bahwa akan ada hari yang sukses bagi Anda.
    CATATAN:Jika anda ingin membangun wahana wisata baik wisata air maupun permainan kering, percayakan perencanaan konsep desain sampai dengan pelaksaaannya pada kami:

    Ir. H. Hendro Prasetyo / Hj. Neni S.W
    081808127049 / 08176988578

    PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA
    Jl. Wibawa Mukti 2 No: 36 Jatiasih, Bekasi 17423
    Telp: +62-21-82437804
    Fax : +62-21-87717934


     

    Blogger Tricks