• Hubungi kami, PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA, Jl. Wibawa Mukti 2 No: 36 Jatiasih, Bekasi. Jika Anda membutuhkan jasa kami dalam pembangunan waterpark atau waterboom. Harga kompetitif dan Kualitas terjamin. Kelebihan perusahaan kami adalah memiliki waterpark indoor "SIRKUS WATERPLAY" dan pabrik fiber sendiri

    Jenis Kolam Renang




    Sirkus Waterplay akan memberikan informasi yang menarik untuk anda semoga dapat menambah wawasan dan manfaat untuk kita semua.

    Mengetahui sebagian jenis kolam renang !
    Sebagian orang berpendapat, kehadiran kolam renang merupakan pelengkap tempat tinggal mereka. di segi lain, ada orang tidak suka kolam renang dengan pertimbangan keamanan serta sulitnya perawatan.
    Tetapi demikianlah, tak ada salahnya tahu beragam jenis kolam renang yang ada. siapa tahu, dengan biaya yang memenuhi serta tempat ada, kelak anda pingin merancang kolam renang pribadi di tempat tinggal anda. di bawah ini perumpamaan-contohnya :

    lap pool
    umumnya, lap pool yaitu kolam renang yang panjang serta sempit. ini yaitu jenis kolam renang yang pas untuk mereka dengan problem kesehatan spesifik. dengan begini, mereka bisa berolah raga renang tiap-tiap hari di tempat tinggal yang tidak terlampau besar.

    overflow
    bukan hanya lagi masalah memiliki bentuk, kolam renang ini mendapatkan namanya dari airnya. kolam renang ini mempunyai air yang tumpah-ruah. ketinggian air sama juga dengan ketinggian batas kolam.

    kolam renang free form
    kolam renang ini mendapatkan namanya dari memiliki bentuk yang tidak teratur. umumnya, kolam ini mempunyai design lanskap natural. pemilik kolam renang layaknya ini seolah-olah pingin bikin oase pribadi di rumahnya.

    kolam renang geometris
    anda dapat mendapatkan banyak garis-garis di kolam renang ini. kesan kaku juga ada pada kolam renang type ini. meskipun kerapkali berkesan resmi, dengan sedikit kreasi serta tumpuk-menumpuk bangun, anda dapat mendapatkan kolam renang dengan wujud yang unik.

    kolam renang tidak terhingga
    kolam renang jenis ini dikenal juga dengan sebutan negative edge pool atau infinity swimming pool. jenis ini yaitu di antara type kolam renang yang sangat spektakuler.
    Dilihat dari namanya, kolam ini dapat berikan kesan, bahwa kolam renang tidak mempunyai batasan di horison. tetapi, kekurangan dari kolam ini yaitu membutuhkan pelaksanaan yang amat hati-hati oleh orang yang telah profesional.

    play pool
    kolam renang ini mendapatkan nama play pool lantaran kedalamannya yang tidak kian lebih , 5 mtr.. play pool kerapkali dipakai untuk bermain olah raga air, bersantai, serta renang bolak-balik yang tidak melelahkan.

    kolam renang menyelam
    kolam renang ini mempunyai kedalaman kian lebih 2, 5 mtr. serta mempunyai diving board. tetapi, type kolam renang ini mempunyai standar spesifik yang aman dipakai untuk menyelam.

    Demikian sekilas mengenai beberapa tipe kolam renang semoga dapat bermanfaat untuk Anda.
    sumber : homedit. com
    IKLAN:
    Jika anda ingin membangun wahana wisata baik wisata air maupun permainan kering, percayakan perencanaan konsep desain sampai dengan pelaksaaannya pada kami:

    PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA
    Jl. Wibawa Mukti 2 No: 36 Jatiasih, Bekasi
    Telp: +62-21-82437804
    Fax : +62-21-87717934
    Ir. H. Hendro Prasetyo / Hj. Neni S.W
    081808127049 / 08176988578

     

    Blogger Tricks